Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Minggu, 31 Maret 2024, 3:56:00 PM WIB
Last Updated 2024-03-31T08:56:48Z
BERITA POLISINEWS

Polsek Cepogo Berhasil Gagalkan Tawuran Perang Sarung Remaja di Boyolali

Advertisement


BOYOLALI|MATALENSANEWS.com-Polsek Cepogo dan masyarakat setempat berhasil menggagalkan upaya perang sarung/tawuran remaja antar kampung di Dukuh Besalen, Desa Jelok, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, yang berlangsung Sabtu (30/03/2024), malam.


Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, memberikan apresiasi terhadap tindakan cepat dan efektif yang dilakukan oleh Polsek Cepogo dalam mencegah perang sarung/tawuran tersebut. Menurutnya, partisipasi aktif masyarakat bersama dengan anggota Polsek Cepogo sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.


Berdasarkan kronologi kejadian, perang sarung/tawuran antar kampung terjadi di Dukuh Besalen, Desa Jelok. Anggota Polsek Cepogo segera merespons dengan menuju lokasi kejadian dan berhasil menggagalkan tawuran tersebut dengan bantuan masyarakat.


Kapolsek Cepogo, AKP Agung Setiawan, menjelaskan bahwa petugas Kepolisian berhasil mengamankan 21 remaja dari kedua kubu. Para pelaku yang terlibat langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Cepogo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Barang bukti berupa sarung yang diisi batu sebagai pemberat berhasil disita oleh petugas.


"Tindakan preventif yang dilakukan oleh Polsek Cepogo menjadi contoh positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Boyolali," ungkap Kapolres Boyolali. Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung dan berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan aman.(GT)