Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 05 Maret 2024, 4:22:00 PM WIB
Last Updated 2024-03-05T09:22:03Z
BERITA UMUMNEWS

Potensi Angin Kencang Masyarakat Pulau Taliabu Dimbau Waspada

Advertisement

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pulau Taliabu, Basiludin La Besi

TALIABU | MatalensaNews.com– Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Pulau Taliabu, Basiludin La Besi, mengingatkan masyarakat terkait prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Maluku Utara berpotensi hujan lebat dan angin kencang pada hari ini. Selasa (05/03/2024)


Ia mengungkapkan wilayah yang berotensi terjadi di beberapa wilayah Pulau Taliabu, diantaranya Taliabu Timur, Taliabu Timur Selatan, Kecamatan Taliabu Barat,  Kecamatan Taliabu Barat Laut,  Kecamatan Lede, Kecamatan Taliabu Utara, Kecamatan Taliabu Selatan dan Kecamatan Tabona


Oleh karena itu, dirinya diimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat melakukan perjalanan laut mengunakan transportasi laut dan unntuk nelayan tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang mungkin terjadi. 


"Kami akan terus memantau perkembangan cuaca dan memberikan informasi lebih lanjut apabila diperlukan. Tetap waspada dan berhati-hati demi keselamatan bersama," harap Bass sapaan akrab Kadis Kominfo. (Jek)


Sumber" Dinas Kominfo Pulau Taliabu.