Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Minggu, 31 Maret 2024, 7:35:00 PM WIB
Last Updated 2024-03-31T12:35:09Z
LENSA POLITIKNEWS

Salshabila Mus Diprediksi Akan Menang di Pilkada Taliabu 2024

Advertisement


TALIABU | MatalensaNews.com - Menurut Akademisi Universitas Khairun Ternate, Salshabila Mus memiliki peluang besar untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 27 November 2024 mendatang, karena dukungan dari tokoh politik Golkar, Ayah kandungnya, Ahmad Hidayat Mus (AHM).


Dalam wawancara dengan Jainul Yusup, dia menyatakan keyakinannya bahwa Salshabila Mus akan menang dalam Pilkada 2024, terutama dengan dukungan dari AHM. 


Jainul juga mengungkapkan bahwa kehadiran Salshabila dalam kontestasi politik tersebut merupakan hasil dari permintaan AHM dan diskusi keluarga.


Jainul juga menilai bahwa kemungkinan kandidat lain, Citra Puspsari, memiliki peluang menang yang tipis, kecuali jika Salshabila Mus juga mencalonkan diri.


Lebih lanjut, Jainul mengungkapkan bahwa Partai Golkar merekomendasikan dua nama dari keluarga Mus untuk bertarung di Pilkada Taliabu. 


Selain itu, Golkar diprediksi akan mendominasi di Maluku Utara, terutama di Kabupaten Pulau Taliabu, yang dikendalikan oleh AHM, bukan Aliong Mus.


Dengan demikian, diprediksi bahwa Salshabila Mus memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada Taliabu 2024, dengan dukungan kuat dari AHM dan Partai Golkar.(Jek)