Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 08 Maret 2024, 4:40:00 AM WIB
Last Updated 2024-03-07T21:40:32Z
BERITA UMUMNEWS

Warga Salatiga Akan Laporkan Pemandu Karaoke Terkait Dugaan Pengancaman

Advertisement


Laporan : Goent

SALATIGA|MATALENSANEWS.com-YT (45), seorang warga Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga dan pemilik salah satu tempat karaoke di komplek hiburan malam Sarirejo (Sembir), Kelurahan Bugel, Kecamatan Sidorejo, berencana untuk melaporkan NY, seorang pemandu karaoke, ke Polisi terkait dugaan peristiwa pengancaman.


Menurut keterangan yang diberikan kepada wartawan pada Kamis (7/3/2024), YT menerima pesan WhatsApp dari NY dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Dalam pesan tersebut, NY mengancam YT dan menyebutkan nama Polri dan BNN.


"Dalam pesan tersebut dituliskan, 'bisa bicara bentar? Apa perlu saya polres kafe bapak ditutup. Soal LC bapak'," ujar YT, menyampaikan isi pesan yang dikirimkan oleh NY.


YT menyatakan bahwa ia tidak mengetahui maksud dari pesan tersebut sehingga tidak memberikan respon. Namun, tidak lama setelahnya, NY terus mengirimkan pesan dengan nada ancaman.


"NY kembali mengirimkan pesan dengan isi, 'gimana pak, saya lapor ya soal anak buah bapak yang suka pil koplo. Saya ada lho pak Polres. Bukan mengancam tapi saya pastikan BNN. Loss kulo'," jelasnya.


Atas peristiwa ini, YT mengungkapkan niatnya untuk melaporkan NY ke pihak kepolisian terkait dugaan pengancaman yang dilakukan.


"Pasca itu, pada Kamis malam sekira pukul 22.26 WIB, NY melalui pesan WhatsApp meminta maaf," terangnya.


Meskipun YT menyatakan telah memaafkan, ia tetap berencana untuk mengambil langkah hukum. "Itu sudah ancaman yang serius. Dan saat ini saya sedang berkoordinasi dengan tim hukum saya," pungkasnya.


Sampai berita ini diturunkan, NY belum bisa dikonfirmasi.