Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 20 April 2024, 12:01:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-20T05:01:44Z
LENSA POLITIKNEWS

Mantan Anggota TNI, Mislan Syarif, Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu Melalui Partai Gerindra dan Demokrat

Advertisement


TALIABU|MATALENSANEWS.com-Eks Anggota TNI, Mislan Syarif, diam-diam telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Pulau Taliabu melalui penjaringan partai. 


Mislan Syarif menjadi orang pertama yang terdaftar sebagai kandidat di Partai Gerindra pada Kamis (18/4/2024). Pada Jumat (19/4/2024), ia juga mendaftar pada penjaringan partai Demokrat, menjadi kandidat kedua. 


"Niat Mislan Syarif untuk bertarung pada kontestasi Pilkada 2024 tampak kokoh."


Tim Liaison Officer (LO) Mislan Syarif sudah terbentuk. Awalnya seorang Anggota TNI dengan pengalaman militer yang luas, Mislan Syarif banting setir ke dunia politik pada tahun 2024. 


Dia mendapat peluang sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra dan berhasil terpilih sebagai caleg DPRD Provinsi Maluku Utara periode 2024-2029.


Meski demikian, Mislan Syarif belum mendeklarasikan dirinya secara resmi untuk maju sebagai calon Bupati di Pulau Taliabu. 


Ketua tim penjaringan DPC Partai Demokrat Taliabu, Taufik Toyib Koten, menyatakan bahwa jika Rekomendasi Demokrat jatuh ke tangan Mislan, mereka akan mendukungnya dengan sepenuh hati.(Red/Jak)