Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 29 April 2024, 2:43:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-29T07:43:17Z
BERITA UMUMNEWS

Memasuki Hari ke Dua, Tim Gabungan Masih Melakukan Pencarian Hilangnya Mbah Pademo

Advertisement


MAGELANG | MATALENSANEWS.com - Sudah selama dua hari dua malam, warga masyarakat bersama relawan serta Polsek Pakis, Koramil 08/Pakis maupun pihak terkait melakukan pencairan terhadap Mbah Pademo (79) warga Dusun Jerukan RT 02/01, Desa Jambewangi, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang yang diketahui pergi dari rumahnya tanpa pamit pada Sabtu malam sekira pukul 23.00 Wib.


Menurut keterangan keluarganya, Yang bersangkutan memang sudah pikun dan sering pergi ke daerah sekitar. Namun kepergiannya saat ini belum pulang lagi kerumah. 


Setelah upaya pencarian dilakukan oleh Tim gabungan belum membuahkan hasil, Selang 24 jam, kejadian ini dilaporkan ke Polsek Pakis Polresta Magelang. 


Kapolsek Pakis Polresta Magelang AKP I Wayan Sukadana, S.H., M.H. saat di konfirmasi mengatakan bahwa pada hari ini, Senin (29/4/2024) ada warga masyarakat yang datang ke SPKT Polsek Pakis guna melaporkan hilangnya salah satu anggota keluarganya. 


"Dari keterangan pelapor, Saat pergi yang bersangkutan memakai celana pendek, kaos lengan panjang warna biru, adapun ciri-ciri lain ada bekas luka diwajah," beber Kapolsek. 


Sementara menurut Sumarman salah satu relawan dari Paguyuban Relawan Pakis (PARIS) jika pihaknya bersama warga masyarakat maupun instansi terkait masih terus berusaha melakukan pencarian terhadap ke tempat-tempat yang diduga dilewati korban. 


"Upaya masih terus kami lakukan, kami berharap agar survivor segera ditemukan dengan selamat dan bisa berkumpul lagi bersama keluarganya," tuturnya. (Sofi Rahmawati)