Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 24 April 2024, 11:35:00 AM WIB
Last Updated 2024-04-24T04:35:19Z
LENSA POLITIKNEWS

Pasangan SASHA-SAJa Mendaftar ke PKB: Ungkap Terima Kasih dan Rasa Hormat

Advertisement


TALIABU|MATALENSANEWS.com-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Taliabu, SASHA-SAJa, secara resmi mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menandai langkah mereka setelah sebelumnya mendaftar ke Partai Gerindra dan Demokrat.


Pendaftaran mereka ke PKB disambut hangat oleh panitia penjaringan di Sekretariat PKB Kabupaten Pulau Taliabu pada Rabu pagi, 24 April 2024, pukul 09.00 WIT. 


Jusril Ode, sekretaris Panitia Penjaringan Cabup dan Cawabup PKB Pulau Taliabu, menyatakan bahwa Pasangan SASHA-SAJa adalah pendaftar keempat pada hari kedua pendaftaran yang berlangsung hingga 30 April 2024.


"Tunggu kabup dan cawabup lain yang berminat mendaftar di PKB. Sampai hari kedua, sudah ada empat pendaftar dan Pasangan SASHA-SAJa adalah pendaftar keempat," ujarnya.


Tawallani Djafaruddin, selaku LO dari Pasangan SASHA-SAJa, menyampaikan rasa terima kasih dan hormat atas penerimaan mereka di PKB Pulau Taliabu. 


"Kami merasa terhormat dipagi hari Rabu, 24 April 2024, tepat pukul 09.00 WIT, Kami diterima dengan baik saat mendaftarkan Pasangan SASHA-SAJa sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu ke PKB," ungkapnya kepada awak media.


Ia juga menyatakan penghargaan mereka terhadap PKB sebagai partai politik dengan prinsip perjuangan yang kuat, yang mengedepankan nilai-nilai Islam Ahlusunnah Waljamaah dalam pengabdian kepada Allah, kebenaran, kejujuran, keadilan, persatuan, persaudaraan, dan kebersamaan.(Jeck)