Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 13 April 2024, 10:41:00 AM WIB
Last Updated 2024-04-13T03:41:50Z
BERITA UMUMNEWS

SALSHABILLA MUS Jenguk Korban Penganiayaan di RSUD Banggai Laut, Sulawesi Tengah

Advertisement


TALIABU|MATALENSANEWS.com-Sashabilla Mus, yang merupakan bakal calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, mengunjungi RSUD Kabupaten Banggai Laut, Provinsi Sulawesi Tengah, untuk menjenguk korban penganiayaan dari Desa Tolong, Pulau Taliabu. Kejadian ini terkait dengan peristiwa pembunuhan berencana yang menimpa dua perempuan, ibu dan anak, di Desa Tolong, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu.


Saat tiba di RSUD Banggai Laut pada hari Sabtu, 13 April 2024, pukul 09.30 WITA, Sashabilla Mus terlihat sangat berduka dan prihatin dengan kejadian yang menimpa korban tersebut. Dia langsung memasuki ruang rawat inap untuk menjenguk korban, didampingi oleh salah satu keluarga korban dan pegawai RSUD Banggai.


"Saya sangat terpukul melihat kondisi kedua korban. Hal seperti ini sangat menyayat hati dan tidak seharusnya terjadi. Saya berdoa agar kedua korban segera pulih dan sembuh," ujar Sashabilla Mus.


Dia juga menyampaikan harapannya agar kejadian semacam ini tidak terulang lagi di masa mendatang. Saat ini, dua korban masih menjalani perawatan di rumah sakit, dan Sashabilla Mus berharap mereka dapat pulih dengan cepat.


"Dalam situasi seperti ini, yang bisa kita lakukan hanyalah berdoa dan berharap agar kedua korban segera pulih dan sembuh. Semoga kejadian yang menyedihkan ini tidak terulang lagi di masa yang akan datang," tambahnya.(Jeck)