Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 27 April 2024, 2:03:00 PM WIB
Last Updated 2024-04-27T07:03:37Z
LENSA POLITIKNEWS

Salshabilla Mus: Komitmen dalam Mengatasi Tantangan Energi Listrik di Daerah Taliabu

Advertisement


TALIABU | MatalensaNews.com, –Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu di Maluku Utara periode 2024-2029, semakin menegaskan komitmennya dalam mengatasi tantangan energi listrik di daerah tersebut. 


Sashabila Mus, Melalui unggahan terbaru di akun media sosial pribadinya pada Jumat (26/4/2024). Ia mengungkapkan pertemuan strategisnya dengan Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional, Dr. Ir. Joko Siswanto MPA.


Dalam sebuah video berdurasi 24 menit di Facebook, Sashabila tampak berdiskusi intensif dengan Dr. Joko, menggarisbawahi kompleksitas dan urgensi masalah energi listrik di Pulau Taliabu. "Tantangan untuk memastikan pasokan listrik yang andal dan merata di Pulau Taliabu memang masih panjang, tapi kita siap menghadapinya," ujarnya.


Pengalaman dan jaringan luas, Sashabila tidak hanya menjadi kekuatan dalam upayanya ini, tetapi juga memperkuat kesetiannya untuk membawa kemajuan bagi masyarakat di Pulau Taliabu. 


Dr. Joko, seorang pakar energi di tingkat nasional, telah menawarkan pandangan dan arahan strategis yang berharga bagi langkah-langkah selanjutnya dalam pengembangan energi konvensional dan berkelanjutan di wilayah tersebut.


"Dengan komitmen yang semakin kokoh dan dukungan dari para ahli di bidangnya, Sashabila Mus terus membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang berani dan berdedikasi untuk memperbaiki kondisi dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Pulau Taliabu." Akhirnya. (Jeck)