Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 18 April 2024, 9:36:00 AM WIB
Last Updated 2024-04-18T02:36:09Z
LENSA POLITIKNEWS

Sashabila Mus, BA dan Sirajuddin, SH Optimis GERINDRA Berikan Rekomendasi, Menjadi Pendaftar Kedua di Pulau Taliabu

Advertisement


TALIABU|MATALENSANEWS.com-Ketua Pemenangan H. Zainal Mus resmi mendaftarkan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pulau Taliabu periode 2024-2029 ke partai Gerindra Taliabu pada Rabu, 17 April 2024 tepat Pukul 15.00 WIT atau Jam 3 Sore.


Calon Bupati Pulau Taliabu, Sashabila Mus, BA, yang merupakan Kader Partai Golkar, akan berkolaborasi dengan Partai Gerindra Pulau Taliabu yang meraih 2 kursi di DPRD Pulau Taliabu periode 2024-2029.


Pendaftaran Sashabila Mus, BA ke Gerindra ini menunjukkan keseriusannya dalam bertarung di Pilkada Pulau Taliabu 2024, dengan membangun koalisi bersama partai lain, termasuk Partai Gerindra yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.


Ketua Tim Pemenangan, H. Zainal Mus, menyatakan optimis bahwa rekomendasi dari Gerindra akan diperoleh, karena kolaborasi antarpartai sangat diperlukan untuk memajukan Taliabu.


Pendaftaran ini dilakukan dalam masa penjaringan bakal calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu yang dibuka oleh partai Gerindra berdasarkan instruksi DPD Gerindra Maluku Utara.


Pasangan Sashabila Mus, BA dan Sirajuddin, SH, telah mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu periode 2024-2029. H. Zainal Mus mengungkapkan bahwa pasangan ini akan mendaftar ke partai lain yang membuka penjaringan.


Hingga saat ini, tercatat sudah tiga pendaftar dalam penjaringan yang dilakukan oleh DPC Gerindra Pulau Taliabu.


Tim Pemenangan Sashabila Mus mengajak masyarakat Pulau Taliabu untuk memilih calon pemimpin yang memiliki visi kedepan dan komitmen untuk memajukan Pulau Taliabu, sambil tetap menjaga keamanan dan ketertiban.(Jeck)