Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 10 Mei 2024, 8:59:00 PM WIB
Last Updated 2024-05-10T13:59:45Z
BERITA UMUMNEWS

39 Calon Jamaah Haji dari Pulau Taliabu Berangkat dengan KM.Sabuk Nusantara 76

Advertisement


TALIABU|MATALENSANEWS.com-Sebanyak 39 Jamaah Haji dari Kabupaten Pulau Taliabu telah resmi diberangkatkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Taliabu menggunakan kapal KM.Sabuk Nusantara 76. 


Mereka berangkat dari Pelabuhan Bobong Kabupaten sekitar pukul 03.00 waktu setempat, dini hari, dan rencananya akan menuju pelabuhan Tikong besok pagi sebelum melanjutkan perjalanan ke Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.


Sekda Pulau Taliabu, Salim Ganiru, menyampaikan rasa syukur atas kesempatan ini serta mengimbau agar para calon jamaah haji memanfaatkannya untuk beribadah semaksimal mungkin, Jumat (10/5/24). 


Ia juga menekankan pentingnya mematuhi tuntutan manasik yang telah disampaikan dalam berbagai kegiatan pembinaan sebelumnya.


Pemerintah daerah Kabupaten Pulau Taliabu juga mengingatkan agar para calon jamaah haji selalu mentaati aturan, tertib, dan khidmat dalam melaksanakan ibadah haji. Mereka berharap agar para calon jamaah haji dapat melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan baik dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat.


Sekda Pulau Taliabu berharap agar para calon jamaah haji dari kabupaten tersebut dapat menjadi teladan dalam pelaksanaan ibadah haji. 


Secara resmi, pemerintah daerah Kabupaten Pulau Taliabu melepas keberangkatan calon jamaah haji tahun 2024 Masehi / 1445 Hijriah dengan doa semoga Allah memberikan perlindungan, kemudahan, dan kelancaran pada perjalanan mereka serta meridhoi semua aktivitas yang dilaksanakan.(Jack)