Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 14 Mei 2024, 1:05:00 AM WIB
Last Updated 2024-05-13T18:51:17Z
LENSA POLITIKNEWS

Bursa Pencalonan Ramai, Mantan Ketua GP Ansor Ambil Formulir Calon Bupati dari Partai Demokrat

Advertisement


Karanganyar|MATALENSANEWS.com-Bursa pencalonan bupati dan wakil bupati Karanganyar jelang Pilkada semakin ramai dengan sejumlah tokoh yang telah mengambil formulir pendaftaran di berbagai partai politik.


Salah satu tokoh terbaru yang mengambil langkah tersebut adalah mantan Ketua GP Ansor Karanganyar, Dwi Susilarto, yang mengambil formulir pendaftaran untuk menjadi calon bupati dari Partai Demokrat pada Senin (13/5).


Leo Edi Kusumo, Ketua Satgas Penjaringan Calon Bupati dan Calon Bupati Pilkada DPC Partai Demokrat, mengungkapkan bahwa hingga saat ini sudah ada tiga orang yang mengambil berkas formulir, termasuk Dwi Susilarto.


Dwi Susilarto dikenal sebagai mantan Kepala Laboratorium Soloraya Balai Perlindungan Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan dinas Pertanian dan Perkebunan provinsi Jawa Tengah.


Sementara itu, salah satu calon wakil bupati potensial, Aan, berencana mengambil formulir ke Kantor PDIP Karanganyar pada hari berikutnya, sekitar pukul 10.00. 


Aan menyatakan niatnya yang serius dalam mengambil langkah ini, dengan maksud untuk mendaftar sebagai calon wakil bupati Karanganyar.(GT)