Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Selasa, 28 Mei 2024, 12:52:00 AM WIB
Last Updated 2024-05-27T17:52:22Z
BERITA POLISINEWS

Kapolda Jateng Tinjau Keberangkatan Calon Jamaah Haji di Boyolali

Advertisement


Laporan : Guntur

BOYOLALI|MATALENSANEWS.com-Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, melakukan pengecekan terhadap calon jamaah haji di Embarkasi Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali, pada Senin (27/5/2024). Kunjungan ini bertujuan memastikan proses pengamanan dan pelayanan keberangkatan calon jamaah haji berjalan aman dan lancar.


Dalam kunjungan tersebut, Kapolda meninjau langsung fasilitas dan kesiapan petugas dalam melayani para calon jamaah haji. Ia memastikan bahwa seluruh persiapan telah dilakukan dengan maksimal untuk memberikan kenyamanan bagi jamaah.


Seorang calon jamaah haji dari Kloter 59, Bapak Sururi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Jateng dan jajarannya atas bantuan yang diberikan. "Terima kasih Bapak Kapolda telah membantu calon jamaah haji Kloter 59 dari Kabupaten Semarang dan Grobogan, mulai dari Kecamatan hingga Kabupaten, hingga sampai di Asrama Haji Donohudan Boyolali berjalan dengan baik," ungkapnya.


Bapak Sururi menambahkan, "Semoga ini menjadi amal kebaikan Bapak Kapolda dan mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa. Mewakili jamaah Kloter 59, saya mohon doa semoga kloter tersebut mendapatkan ridho dari Yang Maha Kuasa dan dapat menjalankan ibadah haji dengan sempurna."


Menanggapi apresiasi tersebut, Irjen Pol Ahmad Luthfi menyatakan bahwa pihaknya telah berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh calon jamaah haji. "Semaksimal mungkin kami layani, pastikan keamanan dan kenyamanan selama proses keberangkatan," ujarnya.


Kapolda juga menekankan pentingnya pelayanan yang optimal bagi para calon jamaah haji kepada seluruh personilnya. "Saya perintahkan seluruh personil layani calon jamaah haji, berikan yang terbaik. Ini bagian dari ibadah, kita kerja juga ibadah," pesannya mengakhiri kunjungan.


Kunjungan Kapolda Jateng ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi seluruh personil untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, serta memastikan keberangkatan calon jamaah haji dari Jawa Tengah berlangsung dengan lancar dan aman.(**)