Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 09 Mei 2024, 6:17:00 PM WIB
Last Updated 2024-05-09T11:17:24Z
BERITA PERISTIWANEWS

Kecelakaan di JPO Jl. Diponegoro Ungaran: Truk Menabrak Tiang Penyangga Setelah Kegagalan Mendahului, Tidak Ada Korban Jiwa

Advertisement


UNGARAN|MATALENSANEWS.com-Kecelakaan tunggal mengguncang Jl. Diponegoro Ungaran Kabupaten Semarang, saat truk tanpa muatan menabrak tiang penyangga Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di depan Gereja Kristus Raja Ungaran pada Rabu malam, 8 Mei 2024. 


Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Semarang AKP Arpan SIK, MH, M.Si, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi truk hanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan medis, Kamis (8/5/24). 


Kronologi kejadian dijelaskan oleh Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Semarang, Ipda Handriyani SE. MH., yang menyebutkan bahwa truk hendak mendahului kendaraan di lajur kiri dan banting stir ke kiri setelah terkejut oleh kendaraan dari samping kanan. 


Akibatnya, truk menabrak tiang JPO dan mengakibatkan sepeda motor yang melaju dari belakang menabrak bagian belakang truk. 


Meskipun pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan, kejadian ini mengingatkan pentingnya berhati-hati saat mendahului kendaraan besar, terutama truk, untuk menghindari kecelakaan lalu lintas yang tidak terduga.(GT)