Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 05 Mei 2024, 4:44:00 PM WIB
Last Updated 2024-05-05T09:44:09Z
BERITA PERISTIWANEWS

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Sungai Mungkung, Sragen

Advertisement


SRAGEN|MATALENSANEWS.com-Mayat seorang perempuan tanpa busana ditemukan mengambang di Sungai Mungkung, Kampung Klumutan, Kelurahan Sine, Sragen pada hari Minggu, 5 Mei 2024, sekitar pukul 10.00 WIB. Mayat tersebut telah diidentifikasi berinisial M (26) dan pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang sedang membersihkan pekarangan rumah,  Minggu (5/5/24). 


Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam menyatakan bahwa jasad itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Supardi. Mayat tersebut adalah seorang perempuan dengan tinggi sekitar 160 sentimeter, ditemukan di bibir Sungai Mungkung tanpa mengenakan pakaian.


Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Tim Inafis Polres Sragen dan Unit Reskrim Polsek Sragen Kota tidak menemukan luka terbuka pada korban, dan hasil pemeriksaan dari RSUD Sragen menunjukkan bahwa korban diperkirakan meninggal lebih dari satu hari.


Meskipun tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau tindak pidana lainnya, keluarga korban menolak untuk melakukan autopsi, dan jenazah diserahkan kepada keluarga setelah pemeriksaan medis oleh tim medis RSUD Sragen.(Pungky/Rendy)