Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Sabtu, 18 Mei 2024, 1:49:00 PM WIB
Last Updated 2024-05-18T06:49:35Z
BERITA POLISINEWS

Patroli Rutin: Upaya Preventif Cegah Kriminalitas di Kawasan Pelabuhan

Advertisement


Makuku Utara|Matalensanews.com – Direktorat Samapta Polda Maluku Utara terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menggelar patroli rutin di sekitaran Pelabuhan Kota Baru, pada Jumat (17/5/2024).


Kabidhumas Polda Maluku Utara, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mencegah tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas.


"Kami berkomitmen untuk terus menjaga situasi yang kondusif, mengingat kawasan Pelabuhan merupakan salah satu titik vital yang kerap ramai oleh aktivitas masyarakat," ujarnya. 


Dengan adanya patroli ini, di harapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi dan merasa lebih aman dalam melakukan kegiatannya sehari-hari.


Lanjut, Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengalami kejadian yang mencurigakan.


terakhir, Patroli ini merupakan bagian dari program rutin Polda Maluku Utara dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian. (Red/Jeck)