Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Selasa, 21 Mei 2024, 7:24:00 AM WIB
Last Updated 2024-05-21T00:24:15Z
Berita budayaNEWS

Tahun Naga Kayu 2024: 4 Shio yang Paling Beruntung Menurut Prabu Guntur

Advertisement


MATALENSANEWS.com-
Membaca keberuntungan shio memang selalu menarik untuk diketahui. Percaya atau tidak, dalam astrologi China kuno, shio bukan hanya sekadar simbol, tapi juga dipercaya membawa pengaruh besar terhadap keberuntungan.


Meski demikian, keberuntungan dari setiap shio tidak akan sama, karena shio mewakili tahun kelahiran yang berbeda. Tahun Naga Kayu 2024 ini, disebut-sebut sebagai tahun yang makmur dan penuh dengan kebaikan.


Pemerhati Feng Shui Prabu Guntur mengatakan seperti tahun-tahun lainnya, di tahun Naga Kayu ini juga ada shio yang masuk dalam kategori shio beruntung dan makmur.


"Ada yang beruntung banget. Tapi sebenarnya untuk masing-masing shio itu ada ciongnya, ada juga beruntungnya. Jadi ya kalau menjalani hidup sembarangan, yang beruntung bisa jadi ciong juga," kata Prabu Guntur, Senin (20/5/2024).


Menurut Prabu Guntur, agar keberuntungan dan kebaikan bisa benar-benar berlaku di 2024 ini, manusia tetap harus melakukan amal dan beribadah kepada Tuhan sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.


Hal ini juga berlaku untuk mereka yang disebut-sebut bakal mengalami ciong besar. Beribadah, beramal, dan selalu berbuat baik menurut dia bisa jadi penolak bala terbaik bagi orang-orang yang ada di bawah naungan shio yang diramalkan ciong.


Sementara untuk yang shio-nya beruntung tetap harus beramal dan berbuat baik agar kebaikan yang didapat bisa semakin besar. Berikut 4 shio paling beruntung di Tahun Naga Kayu:


1. **Shio Monyet**


Shio monyet di tahun Naga Kayu ini bisa dibilang sebagai salah satu shio yang paling beruntung. Keberuntungan dan kebaikan akan menyertainya sepanjang 2024 ini. Shio monyet menaungi mereka yang lahir di tahun 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, dan 2016. Bagi Anda yang lahir di tahun-tahun tersebut, bersiaplah karena segala kebaikan akan mendatangi di tahun ini.


 "Shio yang cocok sekali dan bagus di tahun ini memang monyet. Kalau mau berkarier, kariernya akan bagus, mencari pekerjaan bisa segera dapat. Bahkan di urusan jodoh pun shio monyet memang bagus," kata MbahBhust.


2. **Shio Tikus**


Mereka yang lahir di tahun 1936, 1948, 1960, 1972, 1996, 2008, dan 2020 adalah orang-orang yang lahir di tahun tikus. Menariknya, Anda juga akan mendapat keberuntungan besar di 2024 ini.


Kata MbahBhust, tahun Naga Kayu telah memberikan banyak kebaikan bagi tikus. Shio tikus di tahun ini sangat selaras dengan bintang-bintang yang muncul sesuai dengan kalender China. Karier orang-orang shio tikus di tahun ini akan meningkat pesat.


3. **Shio Ayam**


Bagi Anda yang lahir di tahun ayam atau masuk kategori shio ayam, sangat dianjurkan untuk memulai investasi atau berbisnis di tahun Naga Kayu ini. Pasalnya, tahun ini shio ayam termasuk beruntung, bahkan kariernya pun akan melesat meskipun tak sebesar pencapaian shio tikus.


Shio ayam juga akan mendapatkan ilmu baru dan pengembangan diri yang lebih baik. Soal hubungan, kata MbahBhust, shio ayam akan semakin harmonis karena sudah bisa mengontrol emosinya sendiri.


4. **Shio Ular**


Di 2024 ini shio ular juga termasuk dalam shio yang mendapat banyak keberuntungan. Mereka akan mendapat banyak cinta dan dukungan dari orang-orang di sekitarnya.


Orang-orang yang berada di naungan shio ular akan menjalani kehidupan yang baik, sejahtera, dan terus mengalami kemajuan serta pencapaian yang luar biasa. Baik itu karier, hubungan dengan keluarga, atau bahkan urusan asmara.


"Tapi semua kebaikan untuk empat shio yang beruntung ini tak akan berjalan kalau mereka tidak beribadah dan selalu beramal serta bersedekah sebagian rezekinya. Jadi kuncinya tetap beribadah dan beramal," katanya.(Farid)