Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Selasa, 14 Mei 2024, 7:43:00 PM WIB
Last Updated 2024-05-14T12:43:28Z
BERITA UMUMNEWS

TP- PKK Taliabu Wakili Maluku Utara Dalam Ajang HKG PKK Ke – 52 di Solo Jawa Tengah

Advertisement


TALIABU |Matalensanews.com–Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pulau Taliabu jadi salah satu perwakilan Provinsi Maluku Utara dalam ajang Hari Kebaktian Gerak (HKG) PKK ke-52 tingkat nasional di Solo Jawa Tengah.


Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulau Taliabu  dalam mengikuti lomba Senam Kreasi Cuci Tangan dan Parade pada rangkaian  puncak peringatan Hari Gerak Kesatuan PKK ke 52 di kota Surakarta Solo Jawa Tengah.


Rombongan TP PKK Kabupaten Pulau Taliabu yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Ny Zahra Yolanda Aliong Mus.


ibu Zahra menyampaikan bahwa kegiatan dalam rangka rangkaian puncak HKG Ke 52 Tahun 2024, sesuai dengan hasil lomba pada HKG tingkat Provinsi Maluku Utara.


Kabupaten Pulau Taliabu sebagai pemenang, maka berhak mewakili provinsi Maluku Utara di HKG tingkat Nasional.


"Selain Senam Kreasi, ada juga lomba memasak menu pangan lokal sumber karbohidrat non beras, parade budaya Nusantara jambore nasional kader PKK serta lomba cerdas cermat kader PKK." Ujarnya.


Ia juga berharap semoga Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulau Taliabu bisa menjadi yang terbaik dalam lomba yang diikuti sehingga bisa membawa nama harum Maluku Utara dan teristimewa untuk pemda Taliabu." akhirnya. (Jeck)


Sumber" Dinas Kominfo Taliabu