Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Selasa, 25 Juni 2024, 10:13:00 AM WIB
Last Updated 2024-06-25T03:14:54Z
BERITA PERISTIWANEWS

Kebakaran di Rumah Ibu Erni Penjahit di Sidorejolor, Salatiga

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com- Sebuah kebakaran terjadi di rumah Ibu Erni, seorang penjahit berusia 63 tahun, di RT 6 RW 6 Kelurahan Sidorejolor, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Selasa (25/6/24). 


Kebakaran yang dipicu oleh konsleting listrik ini terjadi pada pukul 08.40 WIB dan menyebabkan rumah tersebut terbakar habis. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian ini.


Kebakaran di rumah Ibu Erni diketahui terjadi ketika rumah sedang ditinggal kosong oleh pemiliknya yang pergi ke pasar. Banyaknya kain dan baju di dalam rumah mempercepat penyebaran api. Rumah berukuran 8x8 meter tersebut terbakar seluruhnya dengan kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 100 juta.


Upaya pemadaman kebakaran dilakukan oleh tim Pemadam Kebakaran Kota Salatiga dengan bantuan dari Dinas BPBD Kota Salatiga, Babinsa dan Babhinkamtibmas Kelurahan Sidorejolor, serta warga sekitar. Kegiatan pemadaman berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.



Hadir dalam kegiatan pemadaman kebakaran ini antara lain:

1. Lurah Sidorejolor, Ibu Geovani

2. Kasi Linmas Pol PP, Bapak Sigit Sumbogo, S.Som

3. Babinsa dan Babhinkamtibmas Kelurahan Sidorejolor

4. Ketua RT 6 RW 6

5. Tim Pemadam Kebakaran Kota Salatiga

6. Dinas BPBD Kota Salatiga

7. Warga sekitar kebakaran


Hingga berita ini diturunkan, upaya penanganan dan penyelidikan lebih lanjut mengenai penyebab kebakaran masih berlangsung.(GT)