Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

Sabtu, 29 Juni 2024, 5:38:00 PM WIB
Last Updated 2024-06-29T10:49:25Z
BERITA TNINEWS

Pangdam IV/Diponegoro Hadiri Puncak Peringatan Harganas ke-31 di Semarang

Advertisement


Laporan : Agus/Djoko S

SEMARANG|MATALENSANEWS.com-Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV, Ibu Sandi Deddy Suryadi, menghadiri acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 tahun 2024 di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang, pada Sabtu (29/6/2024).


Sehari sebelumnya, pada Jumat malam (28/6), di Merapi Grand Ballroom-PRPP Semarang, Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., dan Ibu Sandi Deddy Suryadi dianugerahi gelar Ayah dan Bunda Asuh Anak Stunting oleh Kepala BKKBN pusat Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K.).


Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Andy Soelistyo K.P., S.Sos., M.Tr. (Han), menyampaikan bahwa Kodam IV/Diponegoro berkomitmen mendukung program-program pemerintah dalam mewujudkan keluarga keren bebas stunting menuju Indonesia Emas. "Mari kita jadikan momentum Harganas ini untuk memperkuat peran dan fungsi keluarga dalam membangun bangsa dan negara," pungkasnya.


Tema Harganas tahun ini adalah "Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas", yang mencerminkan komitmen pemerintah dalam membangun keluarga Indonesia yang berkualitas sebagai pondasi bagi tercapainya Indonesia Emas di masa depan.


Acara ini dihadiri oleh Kepala BKKBN pusat Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K.), Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P., Pj. Gubernur Jawa Tengah Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S., M.M., Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., Walikota Semarang Dr. Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos., Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha, S.H, M.H., para pejabat TNI-Polri serta jajaran Forkopimda Jawa Tengah dan masyarakat Jawa Tengah.