Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Minggu, 30 Juni 2024, 1:26:00 PM WIB
Last Updated 2024-06-30T06:26:19Z
LENSA POLITIKNEWS

PKS Berikan Rekomendasi Kepada SASHA–SAJa untuk Maju Pilkada Pulau Taliabu

Advertisement


Pulau Taliabu|MATALENSANEWS.com-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengumumkan dukungannya kepada Sashabila Lufitalia Mus sebagai bakal calon Bupati dan wakilnya Sirajuddin dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pulau Taliabu 2024, Minggu (30/6/24). 


Keputusan ini ditandatangani oleh Presiden dan Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Ahmad Syaikhu dan Aboe Bakar Alhabsyi, dan diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi.


Dalam sambutannya, Sashabila Mus menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dari DPP PKS. "Saya berterima kasih atas surat keputusan dari DPP PKS yang memberikan dukungan untuk maju sebagai bakal calon Bupati Pulau Taliabu 2024-2029. Mari kita bersama-sama memperjuangkan hak-hak dan keadilan untuk masyarakat Indonesia," ucap Sasha.


Beberapa survei menunjukkan bahwa Sashabila Lufitalia Mus selalu berada di urutan teratas. Menurut survei internal dan eksternal PKS, Sasha menempati posisi tertinggi di antara calon lainnya. Selain dikenal sebagai sosok muda yang cerdas, Sasha juga dianggap visioner dalam memformulasikan program-program kemajuan masyarakat Pulau Taliabu.


Sasha juga menyebutkan bahwa dukungan tidak hanya datang dari PKS. "Untuk surat tugas yang telah diterima itu dari Partai Golkar, ini saya kira Insya Allah sangat jelas. Lalu partai Hanura, partai PKN secara tunggal dan beberapa partai yang tidak memiliki keterwakilan anggota DPRD atau tidak memiliki kursi. Beberapa hari ke depan kita berharap rekomendasi dari PKB, PPP, dan Demokrat," terangnya.


Dengan dukungan dari PKS dan beberapa partai lainnya, Sashabila Lufitalia Mus dan Sirajuddin semakin mantap melangkah menuju Pilkada Pulau Taliabu 2024. Tim pemenangan mereka berharap dapat terus meraih dukungan dari berbagai lapisan masyarakat dan partai politik lainnya untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Pulau Taliabu.(Jeck/Red)