Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Senin, 01 Juli 2024, 5:27:00 AM WIB
Last Updated 2024-06-30T22:27:17Z
NASIONALNEWS

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Ucap Terima Kasih Atas Dukungan Jokowi Pasca Operasi Cidera Kaki

Advertisement


Jakarta|MATALENSANEWS.com– Presiden terpilih RI periode 2024-2029, Prabowo Subianto, mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) terkait keberhasilan operasi cedera kaki yang dijalaninya satu minggu lalu di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Prabowo dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @prabowo.


“Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa,” kata Prabowo seperti dikutip pada Minggu, 30 Juni 2024.


Prabowo juga mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada tim dokter yang menanganinya, yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas, serta seluruh perawat dan tenaga medis di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, atas keberhasilan operasi besar yang dilakukannya. “Semua ini untuk negara dan bangsa, saya juga yakin tim dokter dan seluruh tenaga medis yang menanganinya pun handal dan profesional," ujarnya.


Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan ini mengungkapkan bahwa setelah operasi, dirinya siap untuk kembali beraktivitas. “InsyaAllah dengan kondisi sehat walafiat ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk negara dan rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya,” kata Prabowo.


Prabowo juga menjelaskan bahwa cedera yang dialaminya disebabkan oleh dua kali kecelakaan terjun payung saat dirinya masih aktif bertugas di TNI. “Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami dua kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80-an di kaki kiri saya, cedera ini selama ini masih saya rasakan,” jelasnya.


Dengan operasi yang berhasil, Prabowo berharap dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan lebih baik dan berkomitmen untuk terus mengabdi kepada negara dan rakyat Indonesia.(Red/RI.1)