Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 18 Januari 2020, 11:34:00 AM WIB
Last Updated 2020-01-18T05:12:13Z
BERITA POLISI

Kapolres Blora Berikan Penghargaan Kepada Seluruh Anggota Humas

Advertisement
Kapolres Blora AKBP Antonius Anang memberikan penghargaan kepada anggota humas (foto :Dok Humas)
Blora,MATALENSANWWS.com-Kapolres Blora AKBP Antonius Anang betul betul all out dalam mengimplementasikan program prioritas Kapolri. Salah satunya adalah program ke empat, yaitu pemantapan managemen media,Jumat (17/01/2020).
Kapolres Blora memberikan penghargaan kepada seluruh anggota Humas Polres Blora, penghargaan diberikan atas keberhasilan Humas Polres Blora dalam managemen media serta keberhasilan dalam menjalin kemitraan yang baik dengan awak media di Kabupaten Blora.
Penyerahan penghargaan tersebut digelar dalam rangkaian Upacara Bendera yang di gelar di Mapolres Blora, dengan disaksikan oleh seluruh pejabat utama, serta anggota dan PNS polres dan polsek sejajaran Polres Blora.
Kapolres Blora mengungkapkan bahwa pemberian reward ini adalah salah satu wujud penghargaan kepada anggota yang berprestasi, dimana pimpinan pasti memperhatikan kinerja anggotanya. “Jika anggota berprestasi tentunya akan mendapat penghargaan, dan anggota Humas telah berhasil baik dalam managemen media,” ucap Kapolres.
Adapun yang mendapat penghargaan adalah Paur Humas Polres Blora Bripka Arip Nirwanto, Bamin Humas Brigadir Etana Fany Jatmika, Briptu Ixzan Assory Suryo Mukti, serta Staf Humas Samuel Sem Manayang.
Dengan dukungan penuh dari Kapolres, Humas Polres Blora di awal Januari 2020 mendapatkan penghargaan dengan meraih peringkat dua nasional pengelolaan media sosial twitter “Top Influencer By Reach” se jajaran Divisi Humas Polri.
Selain itu, Humas Polres Blora juga berhasil menciptakan hubungan yang harmonis dengan Humas Jajaran Forkompinda dan Instansi, serta berhasil menjalin kemitraan dengan rekan pers di Blora.
Paur Humas Polres Blora Bripka Arip Nirwanto mengaku senang dan bangga dengan Reward tersebut, “Ini adalah salah satu kebangaan kami Humas Polres Blora, dimana Kapolres betul betul perhatian dan peduli pada managemen media,” Ucap Arip Nirwanto.
Lebih lanjut Paur Humas menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh pelaksanaan tugas kehumasan di Polres Blora, hingga saat ini berhasil berjalan baik. “Terimakasih kepada pimpinan dan rekan rekan, serta tentunya seluruh Humas Forkompinda ataupun Instansi dan rekan rekan media di Blora, yang telah mendukung penuh Humas Polres Blora dalam pelaksanaan tugas,” tandas Nirwanto.
Ditempat terpisah, Ketua PWI Blora Wahono mengapresiasi Humas Polres Blora, Wahono berharap sinergitas Polres (Humas) terus ditingkatkan.
“Apresaisi PWI untuk personel Humas Polres Blora yang antusias ikut dalam Orientasi jurnalistik, tanpa henti belajar jurnalistik, ” ucap ketua PWI.
Bahkan secara khusus, PWI Blora akan memberikan Award Kepada Humas Polres Blora saat peringatan Hari Pers Nasional 2020 bulan depan.
“PWI Blora akan memberikan Award kepada kawan-kawan Humas Polres, Insya Allah saat moment HPN 2020 nanti,” tambah Wahono.
Sementara itu Serda Sudarno Ragil Anggota Penerangan Kodim mengaku senang dan bangga, dengan prestasi yang ditorehkan Humas Polres Blora, “Kami ikut bangga, selama ini Humas Polres Blora, telah berhasil menjaga kemitraan dan sinergitas yang baik dengan jajaran Humas di Kabupaten Blora,” Ucap Serda Ragil.(Hum/Sudi Borong)