POLRES Salatiga, Berusaha Menciptakan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) - PORTAL BERITA FOTO
loading...
loading...

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, January 31, 2020

POLRES Salatiga, Berusaha Menciptakan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM)

Kapolres Salatiga dan AKBP Wahyu Wim Harjanto, S.H., S.I.K M. Hum (ketua tim Asiatensi) foto :Humas Polres Salatiga
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Kepolisian Resor Salatiga di bawah pimpinan AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E., M.Si, berusaha menciptakan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di lingkungan Polres Salatiga.

Salah satunya dengan cara menerima langsung Tim pelaksana Asistensi Pembangunan Zona Integritas Satker Polda Jateng dan Satwil Jajaran Polda Jateng yang diusulkan memperoleh predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) oleh Tim Asistensi dari Polda Jateng AKBP Wahyu Wim Harjanto, S.H., S.I.K M. Hum (ketua tim Asiatensi), Kompol Wawan ( Irbit I Itwasda),  Kompol Yayuk Sulaemi,S.H ( Irbit I Itwasda), AKP Agung Supriyanto,S.E.,M.M ( Irbit I Itwasda) di pendopo Polres Salatiga, Jumat (31/1/2020).

Dalam sambutannya Sambutan Ketua Tim Asistensi AKBP Wahyu Wim Harjanto,S.H., S.I.K., M.Hum menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Salatiga yang mana  bahwa dalam penilaian harus disiapkan sebelumnya sehingga saat penilaian dan dalam kegiatan rutinitas tidak mendadak, oleh sebab itu dilakukanlah asistensi.

Selain itu juga harus menyerapi yel - yel zona integritas dan melaksanakn komitmen dalam WBK dan WBBM dari zona integritas diharapkan output sebagau berikut :
-meningkatkan pelayanan publik / masyarakat, petugas pelayanan harus tertib dan ramah sehingga membuat nyaman masyarakat yang membutuhkan pelayanan polri.
- meningkatkan / mewujudkan apararatur yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme.
- Diharapkan agar anggota zona interitas mengerti Pokja dan tugasnya serta dokumen pendukung yang diperlukan.

pendopo Polres Salatiga, Jumat (31/1/2020)
Menurut Kasubbag humas Polres Salatiga AKP Imam Joko Lelono,kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E., M.Si,Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nur Setya, M.Si,Kabag Sumda Polres Salatiga Kompol Taufik Octavianto,S.H., M.H, Kabag Ops Res Salatiga Kompol Sairi, S.H,Kabag Ren Kompol Jumaeri,S.H,Seluruh Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran Polres Salatiga,Tim Poja Pembangunan Zona Integritas Polres Salatiga yang terdiri dari Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran Polres Salatiga sejumlah 90 personil.

Ditempat yang sama Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E., M.Si, menyampaikan selamat datang kepada Tim Asistensi Polda Jateng yang dalam kesempatan ini hadir ke Polres Salatiga dalam rangka asistensi pembangunan zona integritas wilayah menuju bebas korupsi (WBK).

"Kepuasan masyarakat dapat mengangkat citra Kepolisian terutama Polres Salatiga dan Polri pada umumnya," Disampaikan bahwa Polres Salatiga juga telah melaksanakan inovasi -inovasi terkait zona integritas di Polres dan Polsek jajaran. dan sampai saat ini Polres Salatiga terus pembenahan guna tercapainya kepuasan masyarakat sampai tingkat polsek.(Anden/Guntur)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages