Anggota DPR RI Mujib Rohmat, Kunjungi Pasar Tegalan - PORTAL BERITA FOTO
loading...
loading...

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, February 2, 2020

Anggota DPR RI Mujib Rohmat, Kunjungi Pasar Tegalan

  • Anggota DPR RI Mujib Rohmat memakai baju putih
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Sudah saatnya kaum muda sekarang ini membangun bisnis kreatif. Dan jangan bergantung hanya dengan mencari pekerjaan dengan mengandalkan ijazah. Sebab saat ini untuk bisa sukes yang dibutuhkan adalah kreatifitas.

Demikian dikatakan anggota DPR RI Mujib Rohmat saat berkunjung ke pasar Tegalan, Tegal Ombo, Blotongan kota Salatiga pada minggu 02-02-2020 yang digelar 2 minggu sekali setiap minggu 1 dan ke 3 .

Ekonomi kreatif sangat cocok untuk digeluti anak muda, Sebab sesuai jiwa dan bakat serta minat anak muda. Seperti pasar tegalan ini,  adalah contoh ide kreatif masyarakat yang sangat bermanfaat dari budaya,edukasi,ekonomi kerayakyatan.

Masyarakat mengemas bidang advertising, kerajinan, desain, videografi, fotografi, game, musik, seni pertunjukan ataupun bisnis kreatif lainnya dalam bidang enterteiment. Dalam satu event di pasar tegalan ini, lanjut mujib.

Dalam sambutannya, Mujib yang juga anggota DPR RI dari Dapil Jateng I , komisi yang membidangi pariwisata,  menambahkan bahwa salah satu ciri khas bisnis di era milenial adalah penggunaan teknologi komunikasi canggih berbasis internet.

Cara ini menjadikan bisnis lebih menjangkau pasar yang sangat luas, melewati batas negara dan bisa diakses oleh manusia siapapun juga dan dari manapun juga. Sehingga hal2 positip seperti pasar tegalan ini harus juga di viralkan via internet.

“Kita prediksi bisnis pariwisata yang berbasis online dan ramah libgkungan merupakan bisnis yang tingkat perkembangan dan kemajuannya serta keuntungannya lebih besar dibanding tingkat kemajuan bisnis yang semata-mata konvensional”, tegas Mujib.

Dorongan Mujib Rohmat agar pasar tegalan terus dikembangkan untuk menjawab tantangan para pemuda dalam merespon masa depannya dalam bekerja. Ia mengingatkan semua pihak bahwa Pemerintah tentu tidak dapat dibebani kewajiban diluar batas kemampuannya untuk menyediakan lapangan kerja untuk seluruh warga negara, termasuk pemuda.

Ketua DPRD kota Salatiga Dance palit sebelah kiri memakai kaos hitam

Dalam acara pasar tegalan yang juga dihadiri Ketua DPRD kota Salatiga Dance palit dan anggota DPRD Bonar.Ketua DPRD kota Salatiga , menyambut positip dan akan terus mengawal pasar tegalan menjadi destinasi berbasis masyarakat,  beliau juga menyampaikan agar kaum muda untuk terus konsisten berkreatifitas.Serta mempersiapkan masa depan mereka dengan sebaik-baiknya (Nugroho)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages