Apel Persiapan Pembongkaran Rumah Warga Yang Berdiri Ditanah PJKA - PORTAL BERITA FOTO
loading...
loading...

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, February 24, 2020

Apel Persiapan Pembongkaran Rumah Warga Yang Berdiri Ditanah PJKA

lapangan Panglima jenderal Sudirman Jl. Pemuda, Losari, Lodoyong, Kec. Ambarawa 
AMBARAWA,MATALENSANEWS.com-Bertempat di lapangan Panglima jenderal Sudirman Jl. Pemuda, Losari, Lodoyong, Kec. Ambarawa 50614 kab.Semarang,telah berlangsung  Apel persiapan pembongkaran satu rumah milik Sugiyarto, warga rt 08 linkungan Temenggungan yang berdiri ditanah PJKA, Senin (24/2/2020).

Acara yang di mulai pada pukul 09.00WIb sampai dengan 12.00WIb ini,diikuti kurang lebih 400 orang dan dihadiri oleh Korlap Polsuska Kol Mar Supardi,Kabakops Polres Kompol Much Aslam SH M.M, Dansubdenpom Kapten CPM Sarjono, Lowyer/Pengacara Dado SH, Kapolsek Ambarawa Iptu Komang karisma Sik,Deputi excekutiv PT KAI Daops 4 Semarang Raden, Lurah panjang Chorul Rojikin dan Kasi trantip Kec Ambarawa Irsad,

Dalam sambutannya,Korlap PJKA Kol Mar Supardi menyampaikan tidak ada kalimat profokasi karena kalau banyak penjabarkan itu bisa diplintir lebih baik diam dan tetap bekerja.Kita laksanakan dengan tertip sesuai aturan yang berlaku jangan mudah terprofokasi dan tangkap jika ada yang sekiranya mengganggu jalanya exsekusi, terangnya.

Sedangkan Kapolres Semarang yang diwakili Kabakops Kompol Much Aslam  SH.M.M menegaskan bahwaPertama perintah kapolres tidak ada yang bawa senjata api.khusus anggota TNI dan polri berada di ring 2.

Tidak ada perkataan dan perbuatan yang memancing kemarahan massa.Tidak ada anggota yang duduk- duduk dan adakan pengamatan baik orang atau benda atau keliatan membawa sesuatu yang mencurigakan dan kita amankan. Hindari benturan fisik  dan tangkap kalau ada yang sekiranya akan mengganggu jalanya pembongkaran.

Kita siap untuk membantu pengamanan dan selesai kegiatan nanti konsolidasi dilapangan pangsar,tegasnya.(Tri)


               Vidio detik-detik exsekusi

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages