Diduga Karena Asmara, Seorang Pemuda Nekad Gantung Diri - PORTAL BERITA FOTO
loading...
loading...

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, February 25, 2020

Diduga Karena Asmara, Seorang Pemuda Nekad Gantung Diri

Dimas Aditya Prayitno  (19) warga Dsn. Baok Ds. Ujung ujung RT.02/RW 04  Kec. Pabelan
Semarang,MATALENSANEWS.com-Warga Dusun Baok, Desa Ujung ujung RT.02/RW 04  Keamatan Pabelan,kabupaten Semarang di gemparkan  dengan penemuan mayat seorang laki - laki dalam keadaan gantung diri di rumah miliknya, Selasa (25/2/2020) pagi.

Berdasarkan informasi yang didapat MATALENSANEWS.com warga yang gantung diri bernama Dimas Aditya Prayitno  (19) warga Dsn. Baok Ds. Ujung ujung RT.02/RW 04  Kec. Pabelan.

Menurut saksi yang melihat kejadian tersebut diantaranya, Nur (30) Bulik Korban,Prayitno (45) bapak Korban dan Yamini (40) ibu korban, kronologi Pada pukul 04.30 Wib Nur (30) bangun tidur mau melaksanakan sholat subuh.Kemudian pada saat mau berangkat kerja  meminta jarum pentol kepada Ibu Korban untuk mengikat kerudung dan melihat korban sudah menggantung diruang tamu .

Selanjutnya saksi Nur (Bu Lik) memangil orang tua korban yang satu rumah kemudian menangis dan didatangi tetangga dekat termasuk Pak lurah Ds. Ujung ujung. 

Samroni selaku lurah Ujung ujung segera menghubungi Polsek Pabelan.Pada pukul 06.10 Wib Polsek datang ke TKP selanjutnya dicek bersama Bidan Desa yang bernama Ning. Dan kejadian tersebut diketahui murni gantung diri .

Kemungkinan penyebab gantung diri adalah karena berkaitan dengan  asmara yang ternyata perempuan yang dicintai  tersebut sudah bersuami .(Guntur)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages