Jajaran Forkopimda, Olah Raga Bersama di Mapolres Salatiga - PORTAL BERITA FOTO
loading...
loading...

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, February 7, 2020

Jajaran Forkopimda, Olah Raga Bersama di Mapolres Salatiga

Pendopo Mapolres Salatiga
Salatiga,MATALENSANEWS.com- Dalam rangka meningkatkan sinergitas kemitraan  dan mewujudkan kedekatan Polri dengan Jajaran dan Aparatur Pemerintahan, Polres Salatiga menggelar Olah Raga bersama di Halaman Mapolres Salatiga pada hari, Jumat 07/02/2020.

Turut hafir dalam acara tersebut, Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM, Ketua DPRD Dance Palit, Ketua PN, Kepala Kejaksaan, Dandim, Dandenpom, yang diterima oleh Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetya S.Sos dan diikuti oleh ribuan orang.

Pimpinan Apel,perwakilan dari Pengadilan Negeri Salatiga menyampaikan bahwa kegiatan olah raga bersama ini merupakan kegiatan rutin bulanan, secara bergilir diseluruh Instansi Kota Salatiga, untuk putaran kedua ini di Polres Salatiga.

Pelaksanakan oleh raga bersama ini, sangat berbahagia sekali rasanya karena di depan para pejabat TNI dan Polri serta seluruh Jajaran Pemerintah Kota Salatiga.Hal ini  dalam rangka meningkatkan Sinergitas Forkopimda dan Instansi di wilayah Kota Salatiga.

Sebagai Kota Paling Toleran se Indonesia,
Polri dan TNI maupun Aparatur Pemerintahan senantiasa bersinergi dalam menjaga harkamtibmas  Kota Salatiga. Mari menjaga semangad  kebersamaan dalam menjaga dan merawat NKRI.

Sedangkan Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE.Msi melalui Wakapolres Kompol Kristanto Budi Nursetya S.Sos menyampaikan permohonan maafnya karena Kapolres tidak bisa hadir bersama dalam kegiatan Olahraga bersama karena ada Tugas Rapim di Magelang.

"Polri siap menjaga harkamtibmas Kota Salatiga dengan bersinergi dengan TNI dan Aparatur Pemerintahan", jelas Kompol Kristanto Budi Nursetya S.Sos. (Anden,Nugroho)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages