Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 06 Februari 2020, 9:07:00 PM WIB
Last Updated 2020-02-06T14:07:12Z
BERITA PERISTIWA

Kesigapan Anggota Koramil Wedarijaksa langsung Datangi Area Penemuan Granat

Advertisement
Lokasi Granat
Pati,MATALENSANEWS.com- Warga karang Anyar Desa Tlogoarum Kecamatan Wedarijaksa  digegerkan dengan penemuan Granad  di area pertambakan  pada Hari Kamis 6 Pebruari 2020 pukul 09.30 wib. 

Berdasarkan keterangan saksi  Agus Supriyadi (34)  dan Moh Ali Nursetiawan (10) , yang berasal dari desa tempat ditemukannya granad langsung melapor ke Koramil Wedarijaksa, Selanjutnya, temuan tersebut  diteruskan ke Polsek  wedarijaksa.

Granad  di area pertambakan
Menindaklanjuti laporan tersebut, Pelda Sasmitro bersama anggotanya  dan anggota Polsek Wedarijaksa  melaksanakan pengamanan lokasi / area dan langsung memberi Police Lain di sekitar lokasi penemuan granad.

Sementara itu, Pelda Sasmitro mengatakan menurut  keterangan saksi, granat tersebut masih pada tempatnya karena menunggu Tim Zihandak Polres Pati. Serta mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah memberikan informasi dan langsung ditindaklanjuti karena penemuan tersebut sangat bahaya, dan belum tahu aktif atau tidaknya kita menunggu tim dari polres pati,”jelasnya.(Narto P/Er Angga)