Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 06 Februari 2020, 8:49:00 PM WIB
Last Updated 2020-02-06T13:50:41Z
BERITA TNI

Tim Gabungan Koramil Kayen Menggesek Pelajar Bolos Sekolah

Advertisement
Anggota Ramil 04/Kayen Sertu Sugito dan Serda Gunawan  bersama polsek dan satpol PP (Foto:Narto)
Kodim Pati,MATALENSANEWS.com-Pada  hari rabu tanggal  6 pebuari 2020 ,  Anggota Ramil 04/Kayen Sertu Sugito dan Serda Gunawan  bersama polsek dan satpol PP Kecamatan Kayen  di pimpim oleh Kanit Intelkam Aiptu Sri Hartanto SH melaksanakan  patroli wilayah dengan sasaran operasi  anak  sekolah yang di luar lingkungan sekolahan pada jam sekolah.
Dengan Hasil Koordinasi dan aduan atau keluhan masyarakat  tentang maraknya anak sekolah pada jam pelajaran banyak yang nongkrong diwarung.

Saat ditemui  Kasi Trantib Kecamatan Kayen  Wahyu mengatakan  dengan banyaknya aduan dan keluhan masyarakat  maka kami  koordinasi dengan Polsek kayen dan Koramil Kayen sepakat untuk melksanakan Razia pada saat jam mata pelajaran sekolah  dan berhasil  mengamankan  2 Siswa Murid SMP Sultan Agung,  3 Siswa Murid SMP Walisonggo, 3 Siswa SMA Anajah.

Dan lebih lanjut mengatakan, untuk kegiatan operasi anak sekolah akan selalu diadakan karena banyak informasi yang mengatakan bahwa sering  anak-anak sekolah pada  jam pelajaran keluar, dan selanjutnya  siswa siswa yang terjaring di bawa ke polsek kayen untuk pendataan dan pembinaan dan akan di sampaikan ke pihak sekolah yang bersangkutan,”jelasnya.

Disela kegiatannya Sertu Sugito mengatakan, dalam kegiatan ini sangat mendukung agar generasi penerus tyidak terjerumus hal yang negatif, dizaman yang sudah modern ini kita mengajak kepada semua pihak untuk memberikan pengawasan kepada anak, karena dengan diadakannya operasi, nantinya anak atau pelajar ajar jera dan tidak mengulang kembali,”jelasnya (Narto P/Sudi Borong)