Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 21 Februari 2020, 3:28:00 PM WIB
Last Updated 2020-02-21T08:28:40Z
BERITA TNI

Safari Sholat Subuh bersama Dandim Solo di Masjid Pondok Pesantren Al - Ikhsan

Advertisement
Add captionTakmir Masjid Pondok Pesantren Al-Ikhsan Ustadz Alipopo (Mbah Lipo) dan Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji. S.E., MDS
Surakarta,MATALENSANEWS.com-Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji. S.E., MDS. Beliu tak kenal lelah untuk mengajak dan menyemangati anggotanya untuk selalu melaksanakan Sholat Subuh secara berjama'ah di wilayah binaan satuannya. Seperti pagi ini sholat subuh berjamaah dilaksanakan di Masjid pondok pesantren Al-Ikhsan RT 12 Genengan Jalan Sumpah Pemuda Kelurahan Mojosongo Jebres Surakarta,  21/02/2020.

Hal tersebut di lakukan di samping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga untuk memelihara kedekatan antara TNI dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan Jama'ah serta Anak Yatim Piatu di Masjid Pondok Pesantren Al - Ikhsan Mojosongo Jebres Surakarta.

Di samping itu juga untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan guna membangun kedekatan antara TNI Kodim Surakarta dengan masyarakatnya.

Tokoh agama dan Jama'ah serta Anak Yatim Piatu di Masjid Pondok Pesantren Al - Ikhsan Mojosongo Jebres Surakarta
Takmir Masjid Pondok Pesantren Al-Ikhsan Ustadz Alipopo (Mbah Lipo) menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai upaya dalam meningkatkan iman dan taqwa serta meningkatkan tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama setempat serta para jamaah Masjid Pondok Pesantren Al -Ikhsan.

“Pogram safari sholat subuh berjama'ah bersama akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas.(Agus K/ Gunawan)