TNI dan Warga Siapkan Sasaran TMMD - PORTAL BERITA FOTO
loading...
loading...

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, February 11, 2020

TNI dan Warga Siapkan Sasaran TMMD

Anggota Koramil 03/Mojosongo bersama warga Desa Tambak Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali
Boyolali,MATALENSANEWS.com-Berbagai persiapan dilakukan anggota Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali dalam rangka menyambut TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)) sengkuyung tahap I yang akan dilaksanakan 16 Maret 2020 mendatang. Selasa (11/02).

Seperti anggota Koramil 03/Mojosongo bersama warga Desa Tambak Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali bersama - sama menyiapkan material dan pembuatan talud yang akan dikerjakan dalam pelaksanaan program TMMD Sengkuyung tahap I tahun anggaran 2020 ini.
Bati Tuud Koramil 03/Mojosongo Pelda Edi Suwarsidi mengerahkan sejumlah warga desa untuk membantu TNI mengusung material dan menyiapkan sasaran TMMD yang rencananya akan dibangun talud sepanjang 400 Meter dengan tinggi 1,5 Meter dan lebar 0,5 Meter serta betonisasi jalan sepanjang 900 Meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 0,12 Meter.

Anggota TNI Kodim 0724/Boyolali Peltu Mulyanto 
Kegiatan ini merupakan rangkaian program yang dilaksanakan Kodim 0724/Boyolali bersama Pemkab Boyolali secara terpadu dalam rangka Pra TMMD Sengkuyung tahap I yang dipusatkan di Desa Tambak Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali.

Pengerahan warga oleh Koramil 03/Mojosongo ini dilakukan atas dasar koordinasi bersama pihak aparat desa setempat mulai tingkat RT, RW hingga Kades pun terlibat secara langsung. Nampak kekompakan dan keterpaduan menyatu disana ketika seluruh elemen warga  hadir secara langsung turut serta dalam kegiatan Pra TMMD ini.

Menurut keterangan Bati Bakti TNI Kodim 0724/Boyolali Peltu Mulyanto, hal ini dilakukan mengingat waktu yang cukup singkat yakni 30 hari. "Sebagai langkah antisipasi apabila terjadi hambatan di lapangan terkait panjangnya sasaran sejauh  900 Meter dan Pembangunan talud sepanjang 400 Meter . Sehingga dengan curi start seperti ini akan memudahkan pelaksanaan kita di lapangan." Terang Peltu Mulyanto.(Agus Kemplu)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages