Dikira Operasi Lalin,Ternyata Polisi Bagi Takjil -->

Dikira Operasi Lalin,Ternyata Polisi Bagi Takjil

Sunday, May 12, 2019, May 12, 2019
Matalensanews.com Polsek Sidomukti bagi-bagi takjil, minggu sore (12/5/2019) sekitar pukul 16.45 WIB. Bertempat depan Polsek Sidomukti Salatiga.Ratusan takjil yang disiapkan ludes hanya dalam tempo beberapa jam.
Awalnya para pengendara motor dan mobil yang melintas sempat kaget dan deg-degan dikira ada operasi lalulintas. Namun begitu petugas Polisi dengan ramah mengeluarkan jurus senyum, sapa, salam, sopan dan santun (5S), lalu memberikan bingkisan berupa takjil, tak pelak merekapun langsung tersenyum senang.
“Saya kira ada operasi lalin Pak, eh ternyata malah dapat rejeki takjil gratis. Alhamdulillah, semoga dibalas oleh Yang di atas kebaikan Bapak- bapak Polisi ini,” kata hendra(32th), warga Kelurahan ledok, Kecamatan Argomulyo yang sore hari tersebut kebetulan melintas di JL. Hasanudin sambil membonceng istrinya.
Panit 1 unit Reskrim Iptu Joko Iskandar,Sh, yang memimpin langsung jalannya pembagian takjil,kepada para pengendara motor dan mobil yang melintas sore itu mengaku bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program Polsek Sidomukti selama bulan Ramadhan.
Pembagian takjil ini merupakan salah satu, program dan wujud kepedulian Polsek Sidomukti kepada warga masyarakat yang melintas,didepan Polsek Sidomukti yang sedang menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan tahun 2019.(Guntur)

TerPopuler