Istri Sering Digoda,Suami Bacok Keponakannya Sendiri -->

Istri Sering Digoda,Suami Bacok Keponakannya Sendiri

Sunday, May 19, 2019, May 19, 2019

Matalensanews.com Sukarno (32), warga Mayong Lor Rt 04 Rw 05, kecamatan Mayong Kabupaten Jepara nekat melakukan pembacokan menggunakan sebilah parang terhadap keponakannya sendiri,yang bernama Aris Wanto (24). Akibatnya korban mengalami luka dan harus dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Mayong.

Kejadian ini terjadi kemarin,Sabtu (18/05/2019) malam sekitar jam 18.15 WIB. Saat itu  korban baru saja pulang dari acara buka puasa bersama, tengah ngobrol diteras rumah bersama tetangganya Kasmudi (35). Lalu, datanglah pelaku  Sukarno yang tiba-tiba dengan membawa parang membacok korban dan mengenai punggung, tangan, serta kaki. Akibatnya korban dilarikan ke rumah sakit PKU Muhamamdiyah Mayong.

Kasatreskrim Polres Jepara, AKP Mukti Wibawa mengatakan pelaku sudah berhasil diamankan.Dan menurut keterangan para saksi juga pelaku,kasus ini dilatar belakangi perasaan cemburu karena istri pelaku sering digoda oleh korban.

Sebenarnya pelaku sudah sering memperingatkan korban agar tidak menggoda istrinya lagi namun tidak di respon.Terakhir sang pelaku melihat HP istrinya berisi chat mesra dengan korban.  Akhirnya pelaku naik pitam,hingga sampai tega membacok korban yang masih keponakannya sendiri.19/5/2019 (Tri/Guntur)

TerPopuler