Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 13 Juni 2019, 10:16:00 AM WIB
Last Updated 2019-06-13T03:16:46Z

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Konsolidasi Serentak OPS Ketupat 2019 Polres Salatiga

Advertisement
Matalensanews.com-Bertempat di lapangan Bhayangkara Polres Salatiga telah berlangsung kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka konsolidasi serentak ops ketupat 2019 Polres Salatiga dan kesiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) dipimpin oleh Kapolres Salatiga didampingi Kasdim 0714/Salatiga.Dihadiri lebih kurang 300 orang.Kamis (13/6/2019)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Salatiga (AKBP Gatot Hendro Hartono, SE.,M.Si.),Kasdim 0714/Salatiga (Mayor Kav Burhanudin ST),Kepala Satpol PP Salatiga Yayat Nurhayat,Wadan Denpom IV/3 Salatiga,Perwakilan staf kejaksaan negeri Salatiga,Danramil 01/Kota  Kapten Arh.Sunaryo,Ketua FKUB Salatiga Drs. K. H Noor Rofiq,Ketua PSHT Kota Salatiga Roni Winsu,Ketua Gp Anshor Salatiga Setiyawan, PdI,Ketua Satkorcab Banser Kota Salatiga Ari Mulyana,Ketua BKGS  Puwanto,Ketua Senkom Salatiga Agung Setiyawan serta Kapolsek dan staf Polres Salatiga.

Inti sambutan Kapolda Jateng yang dibacakan oleh Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanudin ST sebagai berikut :

a. Apel konsolidasi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda dan kesatuan kewilayahan pada hari ini, merupakan bagian dari proses manajeral yang penting untuk kita lakukan dalam rangka berakhirnya kegiatan ops ketupat candi 2019 dan persiapan pengaman sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU)

b. Menjelang dilaksanakannya sidang permohonan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU)  di mahkamah konstitusi tahun 2019 tanggal 14 Juni 2019,Polda Jateng bersama TNI dan instansi terkait siap mengamankan rangkaian proses sidang perselisihan hasil pemilihan umum.

c. Kunci keberhasilan keamanan adalah soliditas dan sinergritas TNI polri, TNI polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa sinergritas dan dukungan instansi terkait serta seluruh masyarakat.

Dalam acara apel gelar pasukan dalam rangka konsolidasi serentak ops ketupat 2019 Polres Salatiga in,berjalan lancar.(Guntur)