Bhakti Sosial Pundi Amal SCTV Dan Indosiar Bekerja Sama Dengan Rumkit TK IV -->

Bhakti Sosial Pundi Amal SCTV Dan Indosiar Bekerja Sama Dengan Rumkit TK IV

Tuesday, June 25, 2019, June 25, 2019
Matalensanews.com-Bertempat di Salaran desa Tolokan,Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang telah berlangsung kegiatan Bhakti sosial pundi amal SCTV, Indosiar kerjasama dengan Rumkit TK IV. 04.07.03 dr. Asmir Denkesyah 04.04.03 Salatiga, dengan tema " Kami datang untuk rakyat, rakyat sehat TNI kuat ".Selasa 25/6/2019 pukul 08.00 WIB.

Turut hadir dalam acara tersebut,Kasiter Korem 073/Makutoromo (Letkol Inf Arif Isnawan),Dandim 0714/Aalatiga ( Letkol Inf Prayoga Erawan),Wakil Bupati Kabupaten Semarang (Ngesti Nugroho),Yayasan Pundi Amal Peduli kasih SCTV Indosiar (Abbas yahya),Yayasan terang bangsa (Timotius tamu tapua),Dandenkesyah 04.04.03 Salatiga (Letkol Cpm Agus haryanto)

Abbas Yahya dari Yayasan pundi amal peduli kasih  memberikan sambutan antaranya:

1) Mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI maupun Polri atas kegiatan ini dan pihak terkait lainnya serta berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut di masyarakat bahwasanya kegiataan ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat.

2) Bakti sosial yang kita laksanakan ini, bukan sekedar bernilai seremonial belaka, tetapi lebih dari itu terkandung makna agar kita semakin peduli dan sensitif terhadap lingkungan sekitar kita.

3) Kita semua berharap kegiatan baksos tersebut tidak hanya dilaksanakan sekali saja. Melainkan juga dapat terus berlanjut di daerah lainnya di Kabupaten semarang. Sehingga, semakin banyak masyarakat yang mendapatkan manfaatnya.

4) Di tengah pasang surut kondisi sosial ekonomi dan politik bangsa ini, akan tetapi kita tetap konsisten menjalankan tugas-tugas kemanusiaan dengan penuh keikhlasan. “Kondisi ini patut kita syukuri dan kita manfaatkan sebesar-besarnya bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.
5) Bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur Keluarga Besar Yayasan pundi amal peduli kasih sctv indosiar yang bekerja sama dengan TNI. Semoga kegiatan Bakti sosial yang kita laksanakan ini mendapatkan ridha dan dibalas pahala dari Allah Ta’ala.

Kasiter Korem 073 Makutoromo, Mengucapkan  terimakasih kepada Tim panitia atas terselenggaranya acara ini. Serta ucapan trimakasih kepada yayasan pundi amal SCTV, Indosiar ,juga yayasan terang bangsa,atas semua dukungan dan peran serta dalam acara Bhakti sosial ini.
Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami TNI untuk mengikuti dan  berperan dalam kegiatan bhakti sosial.Bahwa kegiatan Bhakti sosial yang akan kita laksanakan ini meliputi, Khitanan massal dan pengobatan umum sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang mengerahkan tenaga medis dari dr.Asmir Salatiga.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng dan pemukulan kentongan oleh Kasiter Korem 073/Makutoromo dilanjutkan peninjauan di lokasi pengobatan gratis, khitan massal  dan basar murah.( Tri )

TerPopuler