Pemuda Pancasila Adakan Bakti Sosial Dan Bantuan Kepada Korban Laka Lalin -->

Pemuda Pancasila Adakan Bakti Sosial Dan Bantuan Kepada Korban Laka Lalin

Saturday, July 6, 2019, July 06, 2019
Matalensanews.com-Salatiga,Keluarga besar Pemuda Pancasila (PP) Salatiga dan kabupaten Semarang,adakan bakti sosial dan pendampingan korban kecelakaan lalu lintas.Sabtu 6/7/2019.

Korban lakalalin yang menyebabkan Hartini (34) MD dan putrinya lastini (6) mengalami patah tulang (sekarang dirawat di RSU),membuat prihatin Pemuda Pancasila (PP).Hartini merupakan tulang punggung keluarga,yang bekerja sebagai pengemis.Dia meninggalkan 3 orang anak, lastini (6) Slamet (4)  Alia putri (2) dan suami juri (49) yang bekerja sebagai buruh serabutan,mengalami sakit gula.

Satu tahun yang lalu,rumah mereka terbakar habis.Karena keterbatasan biaya hanya menempati yang beratapkan terpal tenda seadanya.Itupun di tengah-tengah kebun warga yang beralamat di Bancaan barat RT3 RW 12,Sidorejo lor Kota Salatiga, belakang kantor PLN Salatiga.


Kami prihatin melihat musibah ini,Kami Pemuda Pancasila selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat.Melalui bakti sosial dan bantuan ini,semoga bisa mengetuk hati para pejabat pemerintahan terkait,untuk membantu keluarga ini.(Guntur)


TerPopuler