Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 24 Juli 2019, 9:06:00 PM WIB
Last Updated 2019-07-24T14:06:16Z

Tanpa Ragu, Sertu Sugiyarto Terjun Ke Sawah Bantu Petani Panen Padi

Advertisement
MATALENSANEWS.COM-
Surakarta - Babinsa Kelurahan Jajar, Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Sugiyarto dengan tanpa rasa ragu dan takut kotor, turun ke sawah untuk melaksanakan kegiatan membantu masyarakat memanen padi milik Agus  selaku petani di Kelurahan Jajar, Rt 03, Rw 07, Kecamatan Laweyan, Rabu (24-07-2019).

Kepada awak media Babinsa Kelurahan Jajar Sertu Sugiyarto mengatakan bahwa, kegiatan kita hari ini, membantu masyarakat dalam memanen padi jenis C 4 dengan luas tanah 2 Hektar, "Sengaja kita terjun langsung kesawah membantu para petani dengan tujuan untuk memaksimalkan hasil panen dan meningkatkan ketahanan pangan diwilayah." Ujarnya.

Lanjutnya, dengan kegiatan yang dilakukannya diharapkan dapat memupuk rasa keakraban antara TNI dan Masyarakat.

“Selaku Bintara Pembina Desa saya akan terus berupaya ikut bersama masyarakat dalam berbagai kegiatan warga untuk membina serta memupuk rasa kebersamaan, tujuannya menciptakan Sinergisitas TNI dan Masyarakat, “pungkasnya.

Sementara itu Agus Selaku petani Kelurahan Jajar mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota TNI khususnya Babinsa dengan apa yang telah dilakukan di wilayah Binaannya.

"Kami selaku warga masyarakat Kelurahan Jajar mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah banyak berbuat untuk  kemajuan desa kami, kami juga menyambut positif kegiatan panen padi bersama Babinsa hari ini, diharapkan terjalin silaturahmi yang baik, " Tutur Agus selaku petani.(Arda/Marino)