Anniversary 2 Tahun Komosa Dengan Tema "Menyatukan Perbedaan Untuk Menjadi Besar -->

Anniversary 2 Tahun Komosa Dengan Tema "Menyatukan Perbedaan Untuk Menjadi Besar

Sunday, August 25, 2019, August 25, 2019
Matalensanew.com-Salatiga, Atlantic Dreamland Kota Salatiga berlangsung Anniversary 2 tahun Komosa (Komunitas Mobil Salatiga) dengan tema "Menyatukan perbedaan untuk menjadi besar ", yang diikuti sekitar 100 orang. Minggu 24/8/2019

Turut adir dalam acara Komosa diantaranya  Ketua Komosa (Yutanto),Kasi Ter Korem 073/Makutoromo (Letkol Inf Arif Isnawan),Muspika Kec Tingkir Kota Salatiga,Para Komosa (Komunitas Mobil Salatiga),Para Sponsor yang ikut memeriahkan  acara Komosa (Komunitas Mobil Salatiga).

Acara  Anniversary 2 tahun Komosa (Komunitas Mobil Salatiga) dengan tema "Menyatukan perbedaan untuk menjadi besar ",berbagai macam komunitas Mobil yang di tampung dalam wadah Komosa (Komunitas Mobil Salatiga) bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan agar tetap solid.

Dalam sambutannya Ketua Komosa  (Yutanto) mengatakan kedepan Anniversary 2 tahun Komosa (Komunitas Mobil Salatiga) agar lebih solid lagi dan seduluran saklawas - lawase dan Kepada sponsor yang telah membantu kegiatan pada hari ini harapan ke depan bisa ikut lagi untuk memeriahkan.

Pengurus Komosa (Komunitas Mobil Salatiga) dari tahun 2019 s.d 2021 adalah:
a. Ketua Komosa / Komunitas Mobil Salatiga (Om Yutanto)
b. Ketua 1 (Bayu Indra)
c. Ketua 2 (Mulyana)
d. Sekertaris (Tiyus).
e. Bendahara (Iwan dan Sandi)
f. Bidang Organisasi (Chiyo)
g. Bidang Kegiatan (Very)
h. Bisang Usaha (Hery)
i. Bidang  Humas (Aan atau Pak Ndut)
j. Bidang Penasehat (Hermas, Budi dan Rudi)

Selaku Kasi Ter Korem 073/Makutoromo  Letkol Inf Arif Isnawan berharap untuk komunitas mobil Salatiga ini bisa membawa besar dalam organisasi dan dapat lanjut ke sosial di lingkungan masyarakat.Untuk kebersamaan agar semakin kompak kalau kegiatan dimulai segera di penuhi tempat duduknya demi terselenggaranya kegiatan dengan baik, dan Untuk Komosa saya ucapkan selamat Anniversary 2 tahun harapan sesuai dengan tema yang di ambil yaitu  "Menyatukan perbedaan untuk menjadi besar ".

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng dan acara dilanjutkan hiburan.(Anden)

TerPopuler