Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 26 Agustus 2019, 1:06:00 AM WIB
Last Updated 2019-08-26T01:38:31Z

RPP dan Pemilihan PAC Argomulyo Kota Salatiga

Advertisement
Matalensanew.com-Salatiga,Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) merupakan agenda wajib dan rutin dilaksanakan pada setiap kepengurusan di organisasi Pemuda Pancasila.minggu 25/8/2019

Bertempat dikediaman Tofik (Ipunk) telah berlangsung acara Rapat Pemilihan Pengurusan (RPP) Kecamatan Argomulyo, yang dihadiri oleh Sekjen dan wakil ketua MPC PP Ari Nugroho dan Didik Bibasari. Pengurus Ranting dan PAC Tingkir, PAC Sidorejo serta PAC Sidomukti.Tidak ketinggalan anggota Pemuda Pancasila diwilayah Kabupaten Semarang ikut menghadiri juga.

Berjalannya Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Argomulyo ada 2 kandidat ketua yaitu Guntur dan Tofik  (Ipunk).Untuk menentukan siapa yang akan menjadi ketua PAC Argomulyo diadakan pemilihan secara poting.Sedangkan yang mempunyai hak suara poting adalah 6 kelurahan yang ada di kecamatan Argomulyo, Kateker,serta MPC.

Dari hasil poting itu,Guntur ditetapkan menjadi ketua PAC Argomulyo dengan 5 suara dan Tofik  (Ipunk) dengan 3 suara.

Guntur selaku Ketua terpilih PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Argomulyo mengatakan, "saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Semoga amanah dan bisa memberikan yang terbaik untuk pemuda pancasila dan masyarakat sekitanya.(Anden)