Dalam Rangka HUT RI ke 74 Warga Ubah Lapangan Volly Menjadi Kolam Pancing -->

Dalam Rangka HUT RI ke 74 Warga Ubah Lapangan Volly Menjadi Kolam Pancing

Saturday, August 10, 2019, August 10, 2019
Matalensanews.com- Salatiga,Berbagai cara dilakukan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI).Ada yang menghias lingkungan dengan ornamen bernuansa merah putih dan hiasan lampu.Ada pula yang memersiapkan berbagai hiburan rakyat sebagai ajang perayaan. Sabtu 10/8/2019

Warga Lingkungan perum Argotunggal RT 04 Rw 07, Kelurahan Ledok,kecamatan Argomulyo Salatiga,tak mau ketinggalan dalam menyambut HUT kemerdekaan RI, mereka menggelar kerja bakti mengubah lapangan volly ball menjadi kolam pemancingan.

Acara mancing maniak yang ini,merupakan acara rutinitas yang dilakukan warga perum Argotunggal dalam memperingati HUT kemerdekaan bangsa Indonesia.Disamping untuk memper erat rasa guyup rukun antar warga, juga untuk mengenang para pahlawan dalam membela kemerdekaan.

Menurut Arsyad wahyudi selaku ketua panitia HUT kemerdekaan RI ke 74 di komplek perumahan Argotunggal RT 04, RW 07 Ledok, kecamatan Argomulyo ini mengatakan "sebagai penerus bangsa marilah kita mencontoh semangat dan rasa kebangsaan para pahlawan dalam membela,menjaga dan memperjuangkan bangsa ini".Acara mancing maniak ini rencananya ajan diisi jkan lele satu kwintal lebih.

Kegiatan ini menggunakan dana sekileran suka rela dari warga dan akan diadakan berbagai lomba anak,ibu-ibu maupun bapak-bapak.(Anden)

TerPopuler