Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 09 Agustus 2019, 4:17:00 PM WIB
Last Updated 2019-08-09T17:56:45Z

Warga Tegalrejo Salatiga Dikagetkan Dengan Penomena Munculnya Air Tiban Dipinggir Jalan

Advertisement
Matalensanews.com-Salatiga,warga Tegalrejo kecamatan Argomulyo Salatiga,di hebohkan dengan adanya air tiban yang muncul dipinggir jalan.jumat 9/8/2019

Kejadian ini menjadi tontonan warga disekitar jalan tegal rejo arah SMA2 Salatiga.Bahkan anak-anak dengan riangnya bermain dilokasi air tiban.

Dari laporan masyarakat akirnya tiem Matalensanews.com mendatangi lokasi kejadian.Dari investigasi dilapangan, ternyata air tersebut keluar dari pipa PDAM yang diakibatkan adanya pekerjaan proyek siluman.Untuk lebih jelasnya tiem Matalensanews.com meminta informasi kepada pekerja yang ada dilokasi.Dari laporan beberapa pekerja,mereka tidak tahu siapa kontraktornya dan CV maupun PT yang mengerjakan.

Terputusnya pipa perusahaan air minum(PDAM) menyebabkan warga disekitar mengalami kesulitan air bersih. Sampai kejadian ini kamis 9/8/2019  pukul 15.00 WiB warga masih berserah,karena mau komplin  bingung harus kemana. Harusnya para kontraktor sebelum mengerjakan bidang pekerjaan ada konfirmasi kedinas terkait dan juga memasang papan pengumuman PT atau CV pelaksana kerjaan.(Anden/Tiem)