Ingin Bertemu Presiden Jokowi, Pria Asal Tulung Agung Jalan Mundur Sampai Senayan -->

Ingin Bertemu Presiden Jokowi, Pria Asal Tulung Agung Jalan Mundur Sampai Senayan

Friday, August 2, 2019, August 02, 2019
Matalensanews.com-Aksi nekad dan pemberani seorang pria asal Tulungangung dalam menyambut peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia. Pria 43 tahun ini melakukan aksi jalan mundur menuju Jakarta.jumat 2/8/2019

Medi Bastomi (43) warga Dono, Kecamatan Sendang, Tulungagung. Ia memulai aksi jalan mundur di Pendapa Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Dalam aksinya Medi berjalan mundur sambil membawa tas ransel berisi perbekalan. Kemudian tampak satu unit rangkaian kaca spion untuk memandu perjalanannya serta lampu pengaman.

Dalam wawancaranya dengan Matalensanews.com,Jalan mundur ini Medi (43) ingin mengajak masyarakat untuk menengok ke belakang sejenak dan mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. ujar Medi  saat ditemui di jalan veteran Salatiga tepatnya didepan 411,pukul 19,30 WiB.

Dengan aksinya itu, ia berharap masyarakat senantiasa menghargai jasa-jasa para pahlawan maupun pemimpin bangsa indonesia.

Dengan menempuh perjalanan ratusan kilometer, pria pecinta alam ini berharab sesampainya di Jakarta bisa bertemu secara langsung dengan Presiden Joko Widodo.(Anden)


TerPopuler