Pembayaran dan Serah Terima Buku Tabungan Kompensasi Tanah, Bangunan dan Tanaman di Bawah Ruang Bebas Jalur SUTET -->

Pembayaran dan Serah Terima Buku Tabungan Kompensasi Tanah, Bangunan dan Tanaman di Bawah Ruang Bebas Jalur SUTET

Friday, August 2, 2019, August 02, 2019
Matalensanews.com-Bertempat di Balai Desa Keji,Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang telah berlangsung pembayaran dan Serah terima buku tabungan kompensasi tanah,bangunan dan tanaman di Bawah Ruang Bebas Jalur SUTET 500 KV Tx (Ungaran - Pedan - Batang). Jumat 2/8/2019

Lebih kurang 30 orang hadir dalam acara tersebut.Bahkan beberapa muspika turut hadir diantaranya:Sekcam Ungaran Barat (Seno wibowo),Iptu Turmudi (Polsek Ungaran),Lettu Inf Supriyanto (Danramil 14/Ungaran),Busro (Kades Keji), Antok (Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah PLN),Beni (Perwakilan BRI) serta Warga desa Keji penerima dana kompensasi sebanyak 10 orang.

Dalam sambutannya Lettu Inf Supriyanto (Danramil 14/Ungaran) mengatakan,hari ini adalah pencairan dana kompensasi yang merupakan hasil proses panjang yang telah dilalui mulai dari musyawarah,pengukuran dan sebagainya.Terimakasih juga atas keikhlasan dan kerelaan warga yang tanahnya digunakan untuk kepentingan proyek negara dalam bidang jalur Sutet.

Sedangkan  Antok selaku Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah PLN mengatakan,hari ini kita akan melakukan pembayaran dana kompensasi Tanah, Bangunan dan Tanaman di Bawah Ruang Bebas Jalur SUTET.Warga penerima nanti akan dipanggil satu persatu dan membawa KTP serta KK sebagai bukti identitas,setelah menerima rekening agar dicek apakah nominalnya sudah sesuai atau belum, kemudian melakukan tandatangan pada berita acara.

Busro selaku kades Keji berharap uang hasil konpensasi ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.Seperti usaha ataupun membeli hewan ternak.(Anden)

TerPopuler