Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 08 Agustus 2019, 2:37:00 AM WIB
Last Updated 2019-08-07T19:37:44Z

Kapolda Jateng Buka Pendidikan Pembentukan Bintara Tahun Anggaran (T.A.) 2019/2020

Advertisement
Matalensanews.com-KAPOLDA JATENG IRJEN POL. Dr. Rycko Amelza Dahniel M.S.i. membuka Pendidikan Pembentukan Bintara Tahun Anggaran (T.A.) 2019/2020 di Lapangan Pengayom Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jateng Purwokerto. 6/8/ 2019.

Dalam acara tersebut hadir pula Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Ningrum Rycko, para pejabat utama Polda Jateng, para pejabat SPN Purwokerto, Forkompimda Kabupatrn Banyumas, serta para siswa Diktuba sejumlah 660.

Dalam amanat Kapolri yang di bacakan Kapolda Jateng mengatakan, "bahwa di era reformasi saat ini harus lebih mementingkan tindakan preemtif dan preventif, sehingga gangguan kamtibmas, dapat di tekan secara semaksimal mungkin dan penegakan hukum di lakukan se minimal mungkin.Selain itu pembenahan struktural juga harus di sesuaikan dengan era reformasi, yang menuju pada Civilian Police yaitu Polisi yang bekerja di tengah masyarakat yang keberadaanya semua di atur berdasarkan aturan-aturan dan norma hukum.

Selama pendidikan ini hendaknya dapat menghasilkan personil Polri yang Promoter, Unggul dan berintegritas yang mampu dan selaras dengan tuntutan dan perkembangan jaman, " Ucap Kapolda.

Kapolda Jateng berharap, agar di maksimalkan waktu pendidikan yang singkat ini secara maksimal, sehingga mendapatkan ilmu sesuai yang di harapkan generasi polri nantinya.(Hum/Red)