Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 26 Agustus 2019, 9:47:00 PM WIB
Last Updated 2019-08-26T14:47:10Z

Manfaatkan Waktu Senggang, Babinsa Kelurahan Kratonan KOMSOS dengan Ta'mir Masjid Al-Hikmah

Advertisement
Matalensanews.com-Surakarta, Bertempat di Jl.Gatot Subroto Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan, Babinsa Kelurahan kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rumbawa melaksanakan komsos dengan pengurus dan imam masjid Alhikmah kelurahan Kratonan Kec. Serengan kota Surakarta (26/8/2019)

Disela sela kegiatan Babinsa saat melaksankan sholat dhuhur di wilayah binaannya sekalus komsos dengan warga dan pengurus masjid sebagai ajang mempererat hubungan babinsa dan warga yang ada di wilayah binaannya, dan mengajak seluruh pengurus ketakmiran agar berupaya memajukan dan selalu memakmurkan masjid.

Pada kesempatan ini bapak haji Nasir selaku ketua takmir dan imam masjid Alhikmah menyampaikan pentingnya membina *ukhuwah islamiah wal ukhuwah wathoniah* agar tercipta suasana kondusif tengah-tengah masyarakat sehingga dalam melaksanakan aktifitas ibadah dan kegiatan lainnya berjalan dengan aman dan lancar.

Haji Nasir juga berharap semoga dengan adanya komunikasi yang berkesinambungan antara TNI dan masyarakat bisa selalu terjalin dengan baik.(Agus Kemplu/Didit)