Merasa Dirugikan,Warga Timpik Datangi Kantor Andalan Finance -->

Merasa Dirugikan,Warga Timpik Datangi Kantor Andalan Finance

Tuesday, August 6, 2019, August 06, 2019
Matalensanew.com-Triyoto warga Timpik kabupaten Semarang didampingi istri dan keluarga datangi kantor Cabang Andalan jalan Osamaliki kecamatan Sidomukti, Salatiga.Senin 6/8/2019.

Dari pengakuan Triyoto dan istrinya,dia merasa dirugikan dengan ulah depkoletor yang mengaku karyawan Andalan finance. Bahkan pihak Andalan serasa mepersuli dalam pembayaran serta menutupi siapa oknum depcolektor dari PT.DSW.

Dengan peristiwa itu,pihak korban merasa dirugikan sebuah unit Agya warna putih tahun 2017.Bahkan barang-barang yang ada di dalam mobil pada diturunkan tanpa sepengetahuan pemilik.Kemudian Mobil dibawa pergi tanpa seijin pemilik.Ketika korban Triyoto menanyakan ke pihak Kantor Cabang Andalan yang berada dijalan Osamaliki Salatiga,pihak korban disuruh menunggu.

Masih menurut penuturan Triyoto,Dia beniat baik untuk membayar biaya tunggakan yang 2 bulan.Kalaupun mau ditarik,harusnya ada pemberitahuan atau pun somasi kepihak saya.Dari kejadian ini pihak saya akan pertanyakan dan melaporkan sesuai dengan jalur hukum yang berlaku.(Anden)


TerPopuler