RPP Pembentukan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tingkir -->

RPP Pembentukan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tingkir

Friday, August 23, 2019, August 23, 2019
Matalensanews.com-Salatiga,Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tingkir,adakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP). Acara RPP diadakan Kf Kofi For U jalan Benoyo no 66 Tingkir.Rabu (21/8/2019).

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) merupakan agenda wajib dan rutin dilaksanakan pada setiap kepengurusan di organisasi, yaitu Pemuda Pancasila untuk mengestafetkan masa kepengurusan yang baru.

Mekanisme dan prosedur terkait pelaksanaan kegiatan ini ditandaskannya sudah sesuai aturan yang mengacu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila sebagaimana diatur dalam Bab XX Pasal 67 Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila.
“Diharapkan setelah terbentuknya kepengurusan baru ini, Pemuda Pancasila PAC Tingkir akan lebih baik lagi dan mampu mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila sampai ke tingkat anak ranting.
Rapat pemilihan pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Tingkir ini akan dilaporkan kepada Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kota Salariga untuk selanjutnya dilantik dan mendapatkan surat keputusan untuk pengesahan kepengurusannya.
Kepengurusan baru ini nantinya dapat mengemban tugas dan melaksanakan program-program dengan baik, dan mampu bersinergi dengan seluruh elemen di Kecamatan Tingkir.
Usai dinyatakan terpilih, Jadi Mey dilantik oleh wakil MPC Didik(Bibasari) dan mengajak seluruh elemen organisasi PAC Pemuda Pancasila Tingkir, baik pengurus maupun anggota untuk saling bergandeng tangan mensukseskan program-program organisasi yang digariskan dan menjadi keputusan hasil musyawarah mufakat.
Mey Jadi berkomitmen untuk mengoptimalkan seluruh kemampuan organisasinya agar PP Tingkir mampu memberikan prestasi terbaik melalui berbagai program dan rencana kerja unggulan organisasi kemasyarakatan terbesar di kota Salatiga.(Wiwik)

TerPopuler