Peresmian Rumah Aspirasi Partai Demokrat di Dukung Walikota dan Ketua DPRD Kota Salatiga -->

Peresmian Rumah Aspirasi Partai Demokrat di Dukung Walikota dan Ketua DPRD Kota Salatiga

Monday, September 16, 2019, September 16, 2019
Matalensanews.com-Salatiga,wakil Rakyat dari partai Demokrat,membuka Rumah Aspirasi Rakyat di JL.Mayang sari, RT/RW 02/02,Kelurahan Kutowinangun, Kecamatan Tingkir , Kota Salatiga.Rumah tersebut rencananya akan menjadi ruang interaksi publik yang bisa didatangi masyarakat. Minggu (15/9/2019).

"Rumah aspirasi jadi penting dan memberikan kesempatan untuk berdiskusi dan menyampaikan aspirasi berkebudayaan. dan memberikan ide-ide kreatif yang akan bermanfaat untuk kota Salatiga.Di sini kita akan membangun komunikasi antar semua pihak menuju salatiga yang lebih baik," ujar Gunawan,  wakil ketua demokrat kota Salatiga.

Sementara itu,Muh Nur Hidayat yang juga merupakan inisiator Kantor Rumah Aspirasi mengatakan, bakal banyak kegiatan di rumah aspirasi.

Rumah tersebut, akan dibuka setiap hari dari Senin sampai Minggu.Rumah Aspirasi akan menjadi tempat diskusi politik, kebudayaan dan curhatan-curhatan masyarakat salatiga.Segala jenis kegiatan yang bisa ditampilkan untuk mengekplorasi kreatifitas para milineal. Rumah Aspirasi akan dibuka untuk diskusi-diskus tentang kemajuan Salatiga.

Meskipun tak nampak ketua DPC kota Salatiga Miftahudin Afandi SE.SH.MH dan anggota fraksi dari Partai Demokrat Ir.Hj.Diah Sunarsasi dan Agus Joko Setyawan,tetapi acara ini dihadiri perwakilan dari DPD partai Demokrat Jateng, H Wahyu KH.ST.

Turut hadir pula pada kesempatan tersebut,Walikota Salatiga Yulianto SE MM,Ketua DPC PDI Perjuangan Teddy Sulistio,serta para anggota DPRD Kota Salatiga antara lain  Dance ishak palit (PDIP), M Miftah (PKB),Novia praptiningsing (PDIP),Fardila Retno Herdini (PDIP), Bonar novi prihatmoko(PDIP, Fatoni (PKB), Saiful Mashud(PKB) , Aslinda (Gerindra), Listiyono (Golkar) dan tamu undangan serta ratusan masyarakat.

Muh Nurhidayat menghimbau kepada semua masyarakat untuk menggunakan rumah aspirasi ini seperti rumah sendiri.

Sebagai bentuk rasa syukur,Muh Nur Hidayat  memberikan santunan kepada 18 Anak Yatim dan 15 kaum dhu'afa.

Yulianto SE MM selaku Walikota Salatiga,yang juga turut hadir dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya atas di bukanya rumah aspirasi ini.(Tri)

TerPopuler