Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 09 September 2019, 11:16:00 PM WIB
Last Updated 2019-09-09T16:19:03Z

SBY Mengajak Rakyat Dukung Pemerintahan Joko Widodo

Advertisement
Matalensanews.com-Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan pidato kontemplasi. Salah satunya, SBY meminta seluruh pihak untuk mendukung pemerintahan Presiden Joko Wi (Jokowi). 

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak rakyat Indonesia mendukung pemerintahan Joko Widodo - Ma'ruf Amin periode 2019-2024.

SBY menyampaikan ajakan tersebut saat berpidato di "Malam Kontemplasi" di kediaman pribadinya Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2019).

Pemilihan umum baru selesai kita lakukan. Rakyat telah memberikan mandatnya kepada kepemimpinan yang baru. Dalam kapasitas saya selaku pribadi dan pemimpin Partai Demokrat, saya mengajak saudara-saudara kami rakyat Indonesia untuk memberikan kesempatan dan dukungan kepada pemimpin dan pemerintahan yang baru agar sukses dalam mengemban amanah rakyat.


Menurut dia, apabila pemerintah sukses, rakyat akan bahagia. Ia pun menitipkan harapannya kepada Jokowi-Ma'ruf sebagai pemimpin ke depan.

"Saya titipkan harapan kepada Jokowi beserta jajaran pemerintahan agar materi kontemplasi yang saya sampaikan dapat melengkapi agenda kebijakan dan langkah kebijakan oleh negara dan pemerintah mendatang," ucap dia. 

SBY mengatakan, membangun pemerintahan yang baik merupakan agenda berkesinambungan dari satu pemimpin ke pemimpin lainnya.(Wanto w)